Pages

Review Novel Hujan-Tere Liye

Wednesday, November 8, 2017

Details Buku
Judul novel :Hujan
Penulis novel : Tere Liye
Tebal : 320 halaman
Penerbit : GPU, Februari 2016


-REVIEW NOVEL

           Tere Liye mencoba berimajinasi dengan menulis sebuah novel yang bercerita tentang masa depan,iklim,robot,bencana alam di masa mendatang.
Tere Liye seperti hendak fokus pada scince fiction tapi tidak,ia masih berada dalam zonanya yaitu ia masih tetap dengan nasihat cinta dan nasihat luhur alamnya.
          Di novel ini ada 3 karakter tokoh utama yaitu Lail,Esok,dan Maryam.Lail adalah seorang anak yatim piatu karena ayah da ibunya meninggal saat bencana tiba,Esok adalah teman saat di pengungsian,dan Maryam adalah sahabat baik Lail saat di Panti.
          Saya sendiri sangat suka dengan novel ini karena novel ini membawa kita berimajinasi kepada masa depan,pada saat kita membaca novel ini kita diajak berimajinasi untuk keadaan sekarang (tahun 2050),lalu kita flashback kepada masa kecil Lail,masa kecil Lail tidak lepas dari kemajuan teknologi yaitu dengan adanya alat-alat canggih yang sangat membantu untuk kehidupan,ke rentetan cerita hingga bagian penutup,kembali ke masa sekarang.
          Jadi,saya sarankan anda untuk membeli novel hujan ini,karena novel ini bisa mengajak anda untuk berimajinasi atau membayangkan masa yang akan mendatang nanti,novel ini berisi cerita tentang persahatan,cinta,melupakan,perpisahan dan tentunya tentang hujan.
           Sekian review novel hujan dari saya.
           Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS